Back to “Purple Campus”

amikom jogjaDunia Kampus memang memberikan kesan tersendiri didalam melanjutkan jenjang studi yang lebih tinggi setelah lulus dari sekolah, sedikit kisah sewaktu dulu saya baru pertamakali masuk kampus πŸ™‚ dan memang terasa berbeda antara sekolah dan dunia kampus, secara garis besar sama-sama belajar.

Tetapi didunia universitas kita lebih leluasa untuk memilik kelak kita akan menjadi apa dan konsentrasi di bidang apa? Ini sebenarnya kunci dari kuliah menurut saya, selain memang meningkatkan skil dan mendapat pengakuan secara publik.

Tetapi karyanyata nanti setelah lulus di masyarakat itulah yang sangat menentukan, tidak semua yang lulus kuliah juga bisa sukses dan yang tidak kuliah juga bisa sukses seperti pendiri Microsoft yang pasti sahabat sudah tau kisahnya seorang Bil Gates keluar dari Hardvar dan mendirikan perusahaan software dan saat ini menjadi perusahaan software terbesar dunia.

Ada juga kisah si Mark Zukerberg Pendiri jejaring sosial tebesar dunia Facebook dia juga tidak lulus kuliah tetapi karya di masyarakat dan dunia mengakuinya.

amikom jogja
Bukan berarti kuliah tidak penting adik-adik yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, tetapi alangkah baiknya dengan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dengan mengambil konsentrasi keahlian yang sesuai dengan pasion kita, dan membuat karya terbaik bagi kepentingan banyak orang, karena semakin banyak orang yang kita layani dengan produk/jasa yang kita berikan maka semakin tinggi daya jual dan kreatifitas kita.

amikom jogja

Tempat menunggu jam kuliah masuk di kelas. πŸ™‚amikom jogja

Ruang Pixel adalah ruang tempat Ujian Akhir saya πŸ™‚amikom jogjaHalaman kampus tampak dari samping.

Keterangan: Gambar yang di tampilkan saya ambil di Jogja beberapa saat yang lalu dan kembali bernostalgia setelah lulus kuliah dulu di Kampus UnguΒ  karena cat kampus warna ungu dan berbeda dengan kampus yang lain sehingga saya menyebutnya kampus ungu, tempat kuliah orang berdasi, saya sukses selesai kuliahΒ dan lulus pada bulan agustus di wisuda, tahun 2008.

amikom jogjaThanks Buat Adhy Setyawan Karena sudah ajak jalan-jalan muter-muter jogja, karena sudah 5 tahun berlalu jadi agak lupa-lupa ingat jalan-jalanya, semoga suatu saat kita berjumpa lagi di lain kesempatan, dan semoga teman – teman yang belum sempat ketemu dapat berjumpa lagi di lain kesempatan πŸ™‚ karena pada ngejar setoran masing-masing mungkin jadi pada sibuk teman-teman jadi tidak bisa ketemuan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *